Latest Free Templates

Jumat, 23 Januari 2009

JUST FOR YOU (Part.4)

Author : Reiru
Fandom : Jrock gazette, OFC
Genre : Humor ,Romance
Chapter : 4/5
Rating : siapa aja yg nemuin penpik ini baik di sengaja maupun yg tidak disengaja.
Disclaimer : Fanfic ini adalah hak cipta sepenuhnya ada pada Reiru, so Please NO rabbing unless you have my permission! Sankyuu.




“Iiih, nyebelin banget sih!!”. Aku bener2 marah sama Aoi. .Tapi akhirnya aku nyesel juga dah nuduh Aoi sembarangan, dan aku mulai berpikir menenangkan diri…kayaknya dia emang gak ngelakuin ini semua deh! Wajahnya aja kaget gitu pas lihat gantungan kunciku ada di tasnya. Lagipula daritadi Aoi bareng terus sama aku dan gak ada gerak geriknya yang mencurigakan…
Oya!kalo dipikir2, aneh banget rasanya kalau café Kagrra nyediain nasGor super duper jumbo pedas itu sama Aoi, aku and anak2 PSCompany yang lain dah langganan lama disana, pasti ada seseorang yang sengaja membuat aku dan Aoi salah paham. Yup! Aku jadi yakin banget tadi pas Aoi kepedasan dan pergi kekamar mandi terus aku pergi ke resepsionis minta juice lagi ada kesempatan orang lain buat masukin gantungan kunci ku ke tas Aoi dengan tujuan buat mengadu domba aku sama Aoi! Wah, masuk akal juga tu! Tapi apa ya motif dia ngelakuin semua ini?...
Aku mulai berpikir keras mengernyitkan dahi, mendata nama2 orang yang kuanggap cocok banget jadi tersangka.
‘Yeah, tidak salah lagi, tapi aku belum punya bukti..”.
“Huh! Aku jadi nyesel dah marah2 sama Aoi tanpa pikir2 dulu, tau gini kan tadi bisa minta tolong Aoi”.
Matahari sudah terbenam saat sampai depan rumahku yang gelap hanya disinari lampu jalan. Tiba-tiba terdengar suara gemerisik disekitar semak2.
“apaan tu? Kucing or hantukah?”. Aku bener2 kaget ketika sesosok bayangan tinggi hitam perlahan berjalan menuju arah ku, dengan perasaan takut aku berjalan mundur perlahan.
“Hei! Siapa itu?!”.Tanya ku memberanikan diri.
“Ini aku Aoi, kamu gak usah takut Rei..”,
“Aoi?”. Ternyata benar perlahan sosok yang diterangi lampu jalan itu berubah menjadi seorang yang ku kenal.
“Aoi? Ngapain kamu didepan rumah ku?”.
“Rei, aku mau njelasin soal yang tadi sama kamu, setelah kupikir dalam2, aku mau minta maaf dah nuduh dan berkata kasar ma lo, tapi suer kesamber gledek, listrik, peasawat bom Molotov sekalipun aku bener2 gak tau kenapa gantungan bebek itu ada di tas gue..”, Aku gak tega liat mata Aoi yang berkaca-kaca dan wajahnya yang melas itu, dalam hati masih sempat2nya aku berpikir Aoi keren banget kalo membik2 gini.
“Iya, Harusnya aku yang minta maaf duluan sama kamu, aku tadi terlalu terbawa emosi dan suasananya emang lagi gak dukung, aku bener2 cape’ dan bingung mikirin gimana nasib diriku kalau nilai ujian matematika ku sampai jeblok mana bakal dimarahi kepsek and bokap lagi, aku jadi gak bisa berpikir jernih dan langsung main tuduh aja…, harusnya aku ndengerin penjelasanmu dulu…”,
Aoi tersenyum memandang ku, “Iya, kita tadi mang lagi sama2 terbawa emosi ..”. Kali ini aku gak bisa mengelak pelukan Aoi.
“Udah-udah, sampai disini ja acara teletubies nya, kamu tu emang paling pinter ya mencuri kesempatan dalam kesempitan”. Omel ku. Aoi hanya tertawa saja sambil mengobrak abrik rambut ku.
“Aduh! Rambut ku langsung berubah jadi model ala Zero D’espa di video clip garnet deh!”. Keluh ku sambil menyisir2 rambut dengan jari2 ku.
“Oya, Aoi kayaknya semua yang terjadi ma kita ni ada dalang nya deh!”.
“maksud lo?”. Aoi sama sekali gak ngerti, akhirnya ku jelasin hasil analisis ku tadi dan Aoi manggut manggut setuju.
“Hmm,Gue juga ngerasa gitu Rei, soalnya emang aneh banget gitu lo!besok ja habis lu menghadap kepsek kita cari legenda sabab musabab semua ini! kita tanya para saksi dan mencari bukti2 yang mengarah pada sipelaku”. Aoi jadi berlagak sok detektif sekarang.

“Well, harus kuakui kali ini aku setuju dengan usulmu Watson, besok kita bisa mulai penyelidikan kasus ini”.
“Ok Miss. Holmes! Aku padamu deh pokoknya”.
“Tunggu dulu!! kamu kok masih pake seragam, belum pulang ya? pulang mandi dulu sana! Bau tau!”. kataku sambil mendorong Aoi saat dia mau mengeluarkan jurus pelukan maut tahap keduanya.
“Itu dia masalahnya Rei, kunci rumah ku hilang, kutanya ke anak2 yang lain HP nya pada gak aktif, yaudah gue kesini aja sekalian mau njelasin yang tadi plus numpang tidur semaleee-m aja, boleh kan?”. Pinta Aoi memohon mengatupkan kedua telapak tangannya.
Nah lo! Apa yang dikatakan Aoi ini bikin aku merasa yakin dengan tersangka yang sudah sejak dari tadi kupikirkan. Aku tersenyum misterius penuh kemenangan.
“Gak bisa!”. Jawab ku tegas. “bukannya aku masih marah sama kamu, tapi kan kita beda genre, bukan mukhrim gitu..pa lagi ortu baru pergi ketempat sodara jadi aku cuma sendirian aja ni, kagak bisa.Woke!”.
“Tega banget sih lu bikin temen jadi gelandangan semalem gini, yaaa paling enggak gue numpang mandi, makan, nonton TV, leyeh2 ngaso bentar gitu, sambil nungguin juru kunci buat duplikat kunci gue, ya-ya-ya…please…”. Aoi kembali memohon dengan muka sendunya yang bikin aku klepek2 juga.
“emang lo tinggal dikuburan pake juru kunci segala..Yaudah deh terserah lo, tapi malam ini juga kunci duplikat harus langsung jadi ya? Lu suruh juru kunci lo kerja express, kalo gak lo beneran gue usir nih!”.
“Oke Bos!!”. Kata Aoi hormat dengan khikmat.

Wallpaper der PS Company Pictures, Images and Photos

Tidak ada komentar:

Free Blog Templates

gazejogja-1412.blogspot.com

gazejogja-1412.blogspot.com