Latest Free Templates

Jumat, 23 Januari 2009

JUST FOR YOU (Part.1)

Author : Reiru
Fandom : Jrock gazette, OFC
Genre : Humor ,Romance
Chapter : 1/5
Rating : siapa aja yg nemuin penpik ini baik di sengaja maupun yg tidak disengaja.
Disclaimer : Fanfic ini adalah hak cipta sepenuhnya ada pada Reiru, so Please NO rabbing unless you have my permission! Sankyuu.

“Waktu tinggal lima menit lagi!”. “Busyet dah! Gue belum selesai nih!”. Kataku gelagapan. “Gue emang paling parno deh ma yang namanya Matematika, mau diitung2 pe kiamat pun gak bakalan mudeng aku!. And dari tadi Bukannya mikir nyari jawaban tapi aku malah sibuk berpangku tangan memandang dengan takjub sambil mengkhayal yang gak2 sama Pak Hyde pengawas ujian UAS ku itu XXD. Nao Alice Nine yang duduk di depan ku terlihat tersenyum penuh kemenangan membetulkan letak kacamatanya sambil membaca ulang jawaban ujiannya.
“Naoooaaaaah..”, sengaja pura2 suara menguap aku plesetin biyar gak ketauan XD *cheet*. Nao membetulkan letak kacamatanya lagi, menyandarkan kepala ditangan kanannya dengan jari yang membentuk huruf ‘O’ .
“Haah!dari tadi no coment mulu’! Pelit banget siiih!!”. Aku menyibir sebel kearahnya. Eh, Nao nya langsung ngeloyor ngumpulin jawabannya n pergi begitu aja. Akhirnya Gue celingak celinguk cari mangsa lain. Terlihat Ruki malah ketiduran ngiler diatas kertas soalnya, Keiyuu asyik ngupil menghadap ke jendela, Miyavi sok narsis ngaca mematut matut diri, eh!Akiya ngurek2 gak jelas kertas coretan buat ngitungnya terus dibuat origami berbagai macam binatang and Aoi dari tadi gak bisa diem mainin kaki dan jarinya trus goyang2 body kayak orang kebelet.
“Kayaknya dah gak da yang bisa diharapkan lagi”. Aku menghela napas panjang, Jurus pengawuran pun akhirnya terpaksa ku keluarkan.
“Ok! Waktu habis, ayo dikumpulkan semua”.
Dengan pasrah ku kumpulkan soal jawaban ku, pas mau keluar kelas tiba2 pengawas Chiby itu memanggil ku.
“ Reiru,tolong kesini sebentar”. Waduh! Jangan2 gue mau diajak ngedate nih tar malem,Kya ha-ha!. Sambil senyum2 ku menghampiri pemilik wajah awet muda itu.
“Bapak memanggil saya?”.
“Iya, saya menemukan kertas ini dibawah meja mu”. Katanya sambil melambai2kan selembar kertas bertuliskan rumus2 and materi matematika.
“Ne?apaan tu pak?”. Tanya ku kaget.
“Kamu gak usah mungkir y? ini contekan kamu kan?tulisannya aja sama, jadi ini pasti punya mu”.
Oh My Gackt! Se Tolol n se Oon nya diriku pada matematika kagak bakal aku nglakuin perbuatan curang gitu, paling2 cuma cari sisek melek ke tetangga2 sekitar, he..he.., tapi tulisan itu memang bener-bener mirip sama tulisanku dan tintanya pun memang tinta yang sama dengan yang kupakai ujian sekarang. Tapi aku sama sekali gak pernah nglakuin itu, lagian daritadi perasaan gak da kertas dibawah mejaku deh! Berarti tu kertas sengaja ditaro pas aku mau ngumpulin kertas jawaban nih! waduuh!jangan–jangan ada yang ngerjain aku nih!.
”Tapi pak, saya sama sekali tidak membuat contekan itu pak”. Bela ku
“kamu jelaskan saja keteranganmu itu dihadapan kepala sekolah, karena hari ini kepala sekolah sedang ada urusan keluar kota jadi kamu menghadap kepala sekolah besok pagi saja”, Jelas pengawas dengan bersuara merdunya itu.
Dengan gontai aku keluar kelas. Bisa2 aku dipecat jadi anak sama bokap ni kalo nilai ku sampai dapet ‘0’, mana gak ada ujian susulan lagi!mati dah! n yang paling nyebelin! Masa’ aku harus menanggung perbuatan yang sama sekali gak aku lakuin sih?!!. Huh! pengen cepet-cepet menceritakan kekesalanku pada anak2 yang tadi sekelas denganku, sapa tau ada yang lihat orang iseng yang naruh contekan di bawah meja ku itu. tapi…lho!pada kemana?kok ngilang semua??. Hah, tega banget sih!mereka meninggalkan ku sendiri dalam keadaan mengenaskan begini. Oya, biasanya Kai nyamperin aku ke kelas kalau dah pulang school, Akhirnya aku tunggu sampai 15 menit kok doi gak datang2 ya? Apa mungkin dia nunggu di markas majalah sekolah ya?. Coba liat kesana ja aah!.


Saat aku mau siap2 mengalungkan tas dibahuku aku baru sadar kalau gantungan tas boneka bebek kuning dalam anime One Piece ku hilang, tidak berayun2 lucu ditas ku seperti biasanya! Aduh, kemana tu bebek kuning ya? Kucoba cari didalam tas sampai nyari disegala penjuru kelas setelah semua anak dah selesai ujian. Aku jumpalitan nyari tanpa seincipun terlewatkan dari pandanganku dengan pake bantuan kaca pembesar dan topi Sherlock Holmes detektif kebanggaanku., dan hasilnya aku malah berhasil mendata beberapa komunitas kecoa, semut, tokek, cicak dan nyamuk dikelas ku segunung kertas corat-coret, serta seabrek peralatan menulis yang dah gak layak pakai, tapi tetep ja bebek kuning tu gak ada.
Eh! Malah diuber2 pak bon dikira gue mau hancurin tu kelas. Akhirnya aku pindah tempat penyelidikan ketempat2 yg kukunjungi, kamar mandi, perpus, kantin, keloker ku, mengais ngais taman dan sampah sekolah pun kujalani… juga gak ada. Aduh! Mampus dua kali nih! Tu kan gantungan kunci pemberian Kai pas kita lagi maen ke acara pasar malem, Kai memenangkan permainan lempar panah and dapet gantungan kunci bebek One Piece ukuran jumbo itu trus dikasih deh ke aku!. Gantungan kunci segede itu kok bisa ilang sih!. Duuh!gimana ni sekarang, kalau Kai marah gimana ya? sambil mikir2 aku berjalan menuju Kantor majalah sekolah.

Photobucket

Tidak ada komentar:

Free Blog Templates

gazejogja-1412.blogspot.com

gazejogja-1412.blogspot.com