Latest Free Templates

Jumat, 23 Januari 2009

JUST FOR YOU (Part.2)

Author : Reiru
Fandom : Jrock gazette, OFC
Genre : Humor ,Romance
Chapter : 2/5
Rating : siapa aja yg nemuin penpik ini baik di sengaja maupun yg tidak disengaja.
Disclaimer : Fanfic ini adalah hak cipta sepenuhnya ada pada Reiru, so Please NO rabbing unless you have my permission! Sankyuu.


Sampai di kantor majalah sekolah terlihat Aoi ngobrak abrik tas dan meja kantor.
“Aoi, ngapain lu?”. Tanyaku kaget melihat kantor yang dah gak karuan wujudnya.
“Aduh, gimana ya Rei..”. katanya panic.
“gimana apanya?”. Tanyaku penasaran.
“artikel gue yang mesti dikumpul buat majalah school bulan ini kok gak ada ya?”.Aoi ngeluarin semua isi tasnya, ada pensil 2B yang tinggal 5cm, penghapus bekas digigit tikus, penggaris berbentuk pisau dapur, ketapel dan berbagai permen warna warni yang setelah aku timang2 ternyata isinya batu, rokok, pematik, 1 buku dengan berbagai mata pelajaran didalamnya plus tulisan cakar ayam dan gambar urek2 Aoi yang gak jelas, majalah ‘yaoi’ yang dimanipulasi dengan sampul buku paket matematika, kaos kaki yang baunya dah seabad gak dicuci dan bonus beberapa kecoa yang langsung kabur menyebar keseluruh ruangan kantor.
“Busyet dah! Tu tas apa tong sampah?”. Sindir ku menutup hidung dengan tanagan sambil menghindar saat tiga kecoa berlari kearah ku, lalu bersembunyi di bawah lemari rak buku.
“Gimana ni Rei, bener2 gak ada, gue dah cari kesegala tempat, arah dan tujuan tapi gak ketemu juga..”, Aoi yang kecapekan menghempaskan tubuhnya dikursi panjang samping rak buku yang dimasuki kecoa tadi.
“Waduh, kok bisa ilang sih! Dead line nya kan hari ini Aoi? Kamu bagian olahraga kemarin cari beritanya sama Uruha kan? Coba tanya dia dulu”. Kata ku sebel ikut duduk disamping Aoi.
“Bisa gawat kalau hilang, tiga hari lagi majalah sekolah harus dah terbit, aku yang jadi ketuanya pasti yang pertama diomel2lin anak2 sama kepsek”.
“Gue udah hubungi Uru tadi, katanya tu artikel cuma satu yang gue bawa jadi gak ada salinannya, dia gue suruh kesini buat bantu nyariin eh, malah pergi nyalon, katanya gak bisa bantuin coz lagi spa, mani- padi, lulur, dll gitu”.
“haah, dasar!seenaknya ja tuh anak”. Aku jadi makin kesel sekarang.
“Lu lupa naruhnya kali!”.
“Enggak, gue yakin 1000000000% da ditas gue, orang sebelum berangkat school gue cek ditas masih ada kok! Or chotto matte ne…”. Tiba2 Aoi ingat sesuatu.
“Nah! Apaan tu?!”. Kata ku mengerutkan dahi
“Tadi habis ujian, aku kan dah nahan kebelet pengen kekamar kecil gara2 pas istirahat lomba minum juice ma anak2 Alice nine, jadi aku langsung ngacir kekamar kecil sementara tas langsung gue lempar ja dimeja westafel kamar mandi, coz dah diujung tanduk gak bisa nahan lagi, eh! Tau2 pas mau keluar ada yang ngunci tu pintu kamar mandi, gue langsung gedor2 and teriak2 deh! Setelah 30 menit berlalu Untung ada anak yang kekamar kecil juga bukain gue. Huuh!untung aja ada yang bukain, habis itu gue langsung kesini mau nyerahin artikel itu tapi udah gue utek2 ni isi tas gak ada juga, gue yakin pasti ada yang ngambil deh pas gue kekunci dikamar mandi tadi!”. Jelas Aoi menggebu-gebu.
“Pantes tadi kamu dikelas panic banget kayak dilanda gempa gitu gak taunya cm mau ke MCK ya..!”. Pikiranku jadi ruwet sekarang satu masalah bertambah lagi deh!
“yaudah, sekarang kita ganti aja news sport nya, kemarin katanya lu bahas Gamba Osaka ya?”.
“Yosh!gue dah dapat berita bagus banget tentang profile dan kabar terbaru seputar kemenangan Gamba Osaka!padahal gue dah cape’2 cari tu berita, kalau sampai ketangkep pelakunya gue cincang tu orang”.
“Disate aja”. Tambahku marah
“Enggak, dibuat pepes or rendang kayaknya lebih sedep deh!”.
“Setuju, trus kita buat pesta barbeque buat ngerayainnya!”. Aku and Aoi malah ngayal gak jelas sambil ketawa ketiwi senyum2 sendiri.
“udah ah!kita kok jadi ngelantur gini”. Seruku membuat kami kembali kealam nyata.
“Lu juga ikut2an kasih ide buat masak tu orang, lagian kayaknya lu keliatan lagi kesel juga gitu, ada pa sih!”.Tanya Aoi sambil merangkul pundak ku. Karna kesal, marah, capek yang bercampur aduk, tanpa sadar ku sandarkan kepalaku dibahu Aoi.
“Aoi, aku pusing banget nih!”. Akhirnya kuceritakan kasus kertas contekan yang menimpaku dan hilangnya gantungan kunci tersayang ku tadi, dengan sabar Aoi mendengarkanku sambil membelai-belai rambut ku penuh sayang. Setelah selesai cerita aku baru sadar kalau dengan tenang aku telah berada dalam pelukan Aoi.
“Eit, eit apa-apaan nih mas!”. Seru ku menjauh darinya.
“Sorry, gue cuma berusaha menghibur lu aja kok!”. Katanya sambil garuk2 kepala.
“aku aduin Uruha lu tar, huh! Untung gak ada Kai..”, kata ku menghela napas panjang.
“Emang kaliyan dah jadian? Perasaan kaliyan selama ini cuma kayak petak umpet gitu, maen kemana-mana bareng, tapi belum jelas deh tu statusnya”.
Kalau dipikir2 bener juga kata Aoi, aku bener2 cinta mati sama pemilik wajah paling imoetz di member Gazette tu, tapi aku belum yakin banget sama perasaan Kai yang sebenarnya padaku, Kami emang cukup deket, sering main, pergi and nonton bareng tapi Tapi kayaknya Kai cuma nganggep aku sebagai teman yang punya hobi sama jalan2, main, makan ice cream and kue. Mestinya aku sering mancing2 Kai biyar bisa tau perasaan Kai yang sesungguhnya pada ku.
“Udah ah, gak usah dibahas lebih lanjut, sekarang kita mesti cari berita baru nih!”. Jawab ku acuh. Aoi menganggat kedua bahunya, mengalah.
“menurutku mending kita ganti beritanya sama berita ekskul olahraga di sekolah aja biyar cepet and gampang cari narasumbernya”.
“kemarin kan udah Rei”. Kata Aoi mengingatkan.
“Kemarin kan bassball, sekarang Sepakbola. Kata Kai habis ujian besok Tim sekolah kita mau tanding buat kejuaraan sepakbola SMU tingkat nasional. Kai kan kaptennya tu, jadi kita tar tinggal hubungi dia ja”.
“Bener juga tuh! Lu emang hebat Reiru!!!”. Hampir aja Aoi mau penyuk plus kisu2, untung dengan gesit aku berhasil menghindar dari serangan mematikan itu.

Photobucket

Tidak ada komentar:

Free Blog Templates

gazejogja-1412.blogspot.com

gazejogja-1412.blogspot.com