Latest Free Templates

Senin, 08 Oktober 2012

JROCK EVOLUTION JAKARTA 2012 Press Conference Pt.3 Alice Nine!

Interview eksklusif tim JaME Indonesia dan Alice Nine di press conference JROCK EVOLUTION 2012 Jakarta


Akhirnya tiba sesi terakhir yang sekaligus menjadi penutup Press Conference dan sesi Interview tim JaME Indonesia di JROCK EVOLUTION 2012 Jakarta. Sesi tanya jawab dengan Alice Nine pun dibuka dengan perkenalan dari para member, dimulai dari Sang Vokalis Shou, Gitaris Hiroto, Gitaris Tora, Bassist Saga dan ditutup oleh sang Drummer Nao untuk memasuki sesi tanya jawab.

Hallo Alice Nine, setibanya di Jakarta kalian langsung jalan-jalan di sekitaran Hotel, dan sempat berinteraksi dengan para fans, bagaimana pendapat kalian tentang Jakarta dan para fans kalian di Indonesia?

Hiroto Walaupun cuma jalan-jalan di sekitaran hotel para fans di Jakarta terasa sangat tulus dan hangat!

Shou Walaupun baru satu hari di Indonesia, melihat banyaknya senyuman membuat saya sangat bahagia.

Saga Jalan-jalan di mall dekat hotel, banyak cewek-cewek sexy, kamu tahu kan dibandingkan cewek-cewek Jepang yang cantik karena Make Up, cewek Indonesia itu cantik natural! (Semua Tertawa)

Tora Iya bener tuh, ceweknya sih cantik-cantik, tapi yang memanggil saya semuanya laki-laki! (Semua kembali tertawa) walaupun begitu tetap bikin saya semangat buat konser besok!

Nao Saya jalan-jalan pakai masker jadi tidak ada yang tahu itu saya haha!

Menurut kalian apa sih arti dari JROCK EVOLUTION bagi kalian? Apakah hal yang dianggap sebagai Evolusi dalam konteks ini?

Shou Pertanyaan yang sulit, awalnya rock jepang berasal dari rock barat, khususnya glam rock yang diadaptasi secara kultural dengan memasukan pribadi Jepang yang meriah di dalamnya menjadikannya sub-budaya Visual Kei, hal ini bisa kami sebut sebagai evolusi.

Sedangkan evolusi untuk Alice Nine sendiri kami rasa kami belum mencapainya, karena kami memainkan musik main stream bukan musik cutting edge, tapi disetiap tahapannya kami selalu mencoba untuk meningkatkan skala permainan kami.

Mengenai konser besok, apakah ada persembahan spesial yang akan kalian suguhkan kepada para fans kalian yang untuk pertama kalinya menyaksikan kalian tampil secara live di Indonesia?

Shou Sudah 8 tahun sejak kami memainkan Shunkashuuto kami ingin menyuguhkan lagu tersebut khusus untuk fans di Indonesia. Semoga menjadi pertunjukan yang hangat karena orang Indonesia itu sangat ramah.

Sedikit diluar konteks, dulu sempat beredar kabar bahwa album GEMINI & 9 rencananya juga akan di rilis di Indonesia, bagaimana kelanjutannya?

Shou Saat ini belum ada kepastiannya namun album tersebut masih kita review untuk kemungkinan rilisnya.

Ok, pertanyaan terakhir, kalau kalian tidak jadi musisi, apa sih yang menjadi pekerjaan idaman kalian?

Hiroto Dari umur 13 tahun aku selalu bermain musik, sampai saat ini aku hanya main di band dan ujung-ujungnya tiba juga di posisi seperti ini. (semua tertawa)

tapi sewaktu aku masih kecil sih aku ingin menjadi pembuat pedang, karena pembuat pedang itu menjalani hidup yang disiplin.

Saga, Shou & Nao hoo.. baru tahu (semua tertawa)

Nao Kalau tidak main musik aku mau tinggal di Jakarta dan jualan Nasi Goreng hahaha! (semua ikut tertawa)

Shou Kalau saya ingin jadi game developer, karena saya suka main game.

Saga Kalau tidak main musik aku akan mengambil alih posisis Messi

Memang kamu jago main sepak bola?

Saga Jago donk (semua tertawa)

Posisi kamu dulu apa?

Saga Kiper (semua terbahak-bahak)

Tora Karena dulu saya kurang belajar, kalau tidak bermain musik mungkin saya akan banyak belajar sampai bisa menjadi seorang guru.

Alice Nine Hoo.. (kagum).

Terima Kasih Alice Nine!

Setelah memberi salam dan tepuk tangan para member Alice Ninepun berkumpul dengan para member MUCCdan UNiTE untuk melakukan sesi foto bersama sebelum akhirnya meninggalkan ruangan, dengan itu sesi interview dan press conference JROCK EVOLUTION 2012 Jakarta ini pun ditutup. Terimakasih kepada pihak penyelenggara maupun semua artis yang telah bekerjasama untuk membuat interview ini terwujud.

Tidak ada komentar:

Free Blog Templates

gazejogja-1412.blogspot.com

gazejogja-1412.blogspot.com