Latest Free Templates

Kamis, 19 Februari 2009

JIN AJAIB

Author:Reiru
Title: Lampu ajaib (Part.1)
Pairing: Ruki x Doyle
Genre: Humor
Rating : For every one
Disclaimer : Fanfic ini adalah hak cipta sepenuhnya ada pada Reiru, so Please NO rabbing unless you have my permission! Sankyuu.

sekapur sirih :
Sebenerx fanfic ni special bt ultah Ruki tgl.1/2 Feb kmrn, tp krna bnyk tgs yg slalu membayangi dan dtng silih brganti bru bs keposting skrg deh T_T
ENJOY IT^^

Di pagi hari yg cerah, seperti biasa Ruki mengajak Doyle jalan2, terus main kejar-kejaran dan lempar fresbe bersama.
Ruki:”Ayo Doyle, ni tangkep lagi ya!”.
Ruki melempar fresbenya jauh-jauh.
Doyle:”guk-guk!”. *kalo cumin segitu aja keciiil!!!*
Doyle langsung berlari mengejar fresbe yg dilempar Ruki lalu beberapa menit kemudian kembali dengan menggigit fresbe itu.
Ruki:”wah, Doyle memang hebat! Nih, satu keripik lagi buat lo!”.
Ruki menyuapi Doyle beberapakeripik kentangnya.
Doyle:Lompat2 senang, “Guk, nguik-nguik”. *asyiiik, dapet camilan lagi nih!”.
Ruki:elus2 Doyle dg saying.
Doyle:”uuk,guk-guk!”.*tambah lagi donk bos!*
Ruki:”kamu mau lagi? Kalo gitu tangkep lagi ni ya?!”
Doyle melakukan pemanasan, menggerakkan kepalanya kekiri dan kanan siap ambil ancang2.
Doyle:”Guk,grrrr, guk-guk-guk!”. *paling jauhnya cuma beberapa cm lagi, bos kan kontet, pasti gak bakalan jauh2 deh!*.
Ruki kembali lempar fresbe nya kuat-kuat sambil melompat setinggi badan Saga
Doyle:”ggrrrrr, kaiiing,Guk-Guk!!”. *wah!ternyata kali ini bos lempar dg segenap tenaga!Oce! gue kagak mau kalah!!Kali ini gue pasti dapet satu bungkus kripik, liat ni bos!!*..
Doyle berlari kencang dan dalam sekejap menghilang di balik semak.
Ruki:”semangat banget si Doyle,hu-huu..kalo dia berhasil ambil gue kasih kornet dah ntar”. *giggles*.

DUA,TIGA,EMPAT JAM KEMUDIAN…..
Ruki duduk terkantuk2 dibawah pohon, n tiba2 bangun dengan kaget,
Ruki:”e copot!”. *ucek2 mata n lirik arlojinya*
Ruki:”astaga naga! Udah 4 jam Doyle belum balik juga? Aduh! Jangan2 tar diculik lagi”.
Ruki bangkit dan berteriak2 mencari Doyle, tapi tidak ada sahutan dari anjing Papillon itu. Dengan langkah gontai dan wajah pusat,sedih,letih dan lesu, Ruki kembali kerumah dan menceritakan peristiwa hilangnya Doyle.
Rei:”Haaah!kok bisa ilang sih! Perasaan lu kalo lempar fresbe gak pernah jauh2 amet deh!”.
Ruki:”what ever!pokoknya kaliyan semua musti kudu wajib a’in bantuin gue cari Doyle!”.

DI TAMAN
All: “DOYLE!!!!! “.
Aoi:”kemana c tu peliharaan lo! Jangan2 dah digaruk satpol pp khusus binatang liar lagi”.
Ruki:”gak mungkin! Dikalungnya ada tulisan namanya n alamat kita kok!masak kayak gitu disebut anjing liar”.
Reita:”tapi masuk akal jg tuh! Coba liat ni! Gue nemuin kalung Doyle”.
Uru:”kayaknya ni kalung copot pas dia berusaha nembus semak2 ini!”.
Aoi:”Trus pas dia kaing2 menggonggong berusaha mau keluar tiba2 lewat petugas satpol pp trus diambil deh!”.
Reita:”habis itu Doyle dikurung ditempat yg sempit, dirante besi yg besar, badannya kurus kering gak dikasih makan dan dijual pelelangan binatang buat menggembala binatang ternak”.
Uru:”atau bisa juga dibeli koki restaurant buat dimasak jadi barbeque or pepes papillon…”.
Reita,Aoi n Uru: *Nods*
Ruki:”Oh TIDAAAAAK! My lopely Doyle, malang sekali nasib mu nak….,maafkan mama mu yg tdk bisa menyelamatkanmu…..”. *ndeprok lemah lunglai, menggenggam kalung itu sambil nangis Bombay*.
Kai:”Teman2! Ayo cepat kesini!!”. *Skip*.
All: mengikuti Kai masuk kewilayah hutan kecil ditaman.
Kai:”Liihaaat!”. menunjuk Doyle yg lagi asyik mengais2 mengali dibawah sebuah pohon beringin besar.
Ruki:”KYAAAAA!!! MY SWEEETY DOYLE!!!!!”. *berlari memeluk Doyle dengan sekuat tenaga*.
Ruki:”syukurlah kamu gak pa2, aku benar2 mencemaskanmu Doyle,maafkan aku ya?”. mencium n ngusek2 kepala Doyle, tangisan kebahagiaannya tak bisa tertahan lagi, bagai air mancur yg tidak henti2nya mengalir.
Reita:”hei! Doyle nemuin apa nih?!”. *mengambil sebuah benda bebentuk lampu Aladin*.
All:”lampu ajaib!!!!!”>
Uru:”kalo gak salah dicerita2 tu, kalo kita gosok lampunya tiga kali akan keluar jin yg bisa mengabulkan permintaan kita!”>
Aoi:”Hare gene masih ada yg kayak begituan! Ni lampu palsu kale! Cuma mainan doank!”.
Ruki:”tapi, sapa tau ni lampu asli, kan belum kita coba”.
Kai:”Kai mau gosok lampunya!”. *skip*
Uru:”enak aja! Gue kan juga punya permintaan!”.
Ruki:”heh!yg nemuin lampu ni kan Doyle jg gue donk yg berhak atas lampu ini!”.
Reita:”udah2! Kita gosok bareng2 aja nyok!”
All:menggosok lampu itu tiga kali dengan lemah lembut dan penuh perasaan yg mendalam *kayak mijitin orang aja^^*.

Photobucket

Tiba-tiba muncul asap hijau kecoklat2tanyg baunya busuk bukan main! Bikin anak2 gazette terkapar pingsan selama beberapa detik.
Aoi:”Buju Busyet! Bau apaan nih! Masih mending air comberan!”.
Reita:”nose band gue jg kagak ngaruh ni!”
“HUAHAHAAHAAAA!!!!”. Terdengan suara tawa yg menggelegar!.
Doyle: “kaing!”. berjengit kaget
Muncullah sosok jin tinggi besar bercostum oshare kei.
Jin lampu: “Sorry man! Tu tadi bau kentut gue, maklum dah 1000 th gak keluar, akhirnya langsung gue keluarin semua deh!”. *smirks*.
Ruki:”gas beracun kale!”.
Uru:napasnya kembang kempis gak beraturan
Kai: matanya berkunang2 memandang jin lampu yg berdiri dihadapan mereka. “Eh! Kok Jin nya mirip ma seseorang ya?”.
Jin lampu:”oya! Gue belum memperkenalkan diri, nama gue Jin Miyavi! Dan karma kaliyan sudah membebaskan ku dari lampu ini maka kaliyan boleh mengajukan tiga permintaan kaliyan yg pasti akan kukabulkan!!”.
Aoi:”jd lo jin beneran nih! Jangan2 lo buyut nya Meev lagi!”.
Jin Lampu:”kalo gak percaya cepat sebutkan permintaan kalian, bakal gue kabulin deh!”>
Uru:”tapi kok Cuma tiga permintaan? Kita kan berlima?!”.
Ruki:”berenam ma Doyle! Rusnya ditambah donk!!”.
All:*Nods*
Jin lampu :”gak bisa! Ini dah ketentuan dari negeri antah berantah sana, tar gue bisa kena UU TIPIKOR lagi!skrg kaliyan pikirin dulu ja 3 permintaan yg paling utama, Ok!”.
All : mulai berandai andai
Kai: hmm, aku pengen bisa jadi timnas sepakbola Jepang trus menjuarai PILDUT alias piala dunia! Eh, gak2 aku pengen buat perusaan ice cream n restaurant berbagai masakan diseluruh dunia aja!or buat suatu Negara sendiri khusus buat anak2 miskin dan cacat dg berbagai fasilitas lengkap y?kyaaa! benar imian yg mulia! Tapi aku jg pengen main PILDUT n buat resto nih!, yg mana y?!”. *mengedip ngedipkan matanya dg lucu*.
Uru: kalo gue pengen punya make up anti air, tinta pokoknya gak bisa luntur dg mudah deh!, trus gue jg pengen wajah gue dipermak habis2an biyar kayak pas dimake up gini terus, punya salon n butik yg paling besar mewah n megah trus bisa biayaan semua adik2 ku sampe pada sukses semua! Aduuuh, tp kan msti pilih salah satu ya?.*sighs*
Reita: yg pasti pertama gue pengen hidung gue jadi mancung n seksi kayak Andi Lau, muka imut2 kayak Elijah Wood jg boleh *smirks*, buat fitness center sendiri yg komplet n gede, punya sirkuit GP,F1, lapangan olahraga komplit dah pokoknya!, punya seratus dayang2 pribadi yg cantik,montok n sekuseh di rumah besar gue nanti! *LOL*.
Aoi: Pertama gue pengen bibir gue monyongnya dikurangin, punya cewek pastinya! ,band Gazette bisa eksis terus pe kiamat! Tu artinya kita2 semua awet muda bisa tur keliling dunia menjangkau sampai pulau2 terpelosok,hasil tur bisa buat memberantas kemiskinan, kebodohan,busung lapar mensejahterakan seluruh masyarakat yg tidak mampu dan mewujudkan pedamaian serta keadilan di muka bumi!!waduuuh, tp yg mana dulu y? semuanya penting bgt nih! *frowns*.
Doyle: membayangkan dirinya punya istana binatang, dia duduk disingasana raja memakai mahkota dan baju raja kebanggannya, dengan Ruki yg setia mengipasinya, dan dayang2 berupa puluhan ajning betina cantik yg menari tari perut dihadapannya serta persediaan tulang yg tingginya melebihi gunung Everst.
Sementara yg lain sibuk berpikir tiba2 Ruki berteriak mantap!!!.
Ruki: “Gue pengen tinggi!!!!!”.
Jin lampu: “Ok! Ku kabulkan permintaan mu!! Sim salabim avada kadabra yg dulu kontet jadilah tinggi!!!”.
All:”TUNGGUUUU!!!!”.
Terlambat, tubuh Ruki lama kelamaan bertambah tinggi, Ruki tersenyum senang penuh kemenangan, tapi pertumbuhan tingginya tdk berhenti sehingga dia terus menjulang tinggi keangkasa.
All:”Waaaaa…”. *menengadah keatas memandang Ruki*.
Tinggi Ruki menyamai pohon kelapa trus menjulang sampai Borobudur, menara Eifell,patung Liberty, nyelip burung2 n pesawat yg sedang terbang.
Burung2:”keok-keok!”. *berjengit menghindar kaget saat badan Ruki lewat*
All penumpang pesawat:” Waow! Gede bangeeeeett!!!”.
Ruki: *panic* “lho kok jadi gini sih! Stop-stop-stop! Tulungin gue donk!!”.
Tapi tubuh Ruki terus saja menjulang tinggi melewati gunung everest sampe muka Ruki nabrak awan2 n tertimpa salju.
Ruki:”ehm, ternyata awan rasanya tawar aja y?”. *mengecap2 awan yg masuk kemulutnya*.
Akhirnya tinggi Ruki telah mencapai ruang angkasa, hingga dia bisa melihat bumi yg kini berada dibawahnya.
Kai:”Ruki nyampek mana y? dah gak keliatan lagi ni…”. *memandang keatas harap2 cemas.
Ruki: “Brrrr, lama2 dingin bgt nih! Aduh!! DASAR JIN KAMPREET! KEMBALIIN GUE!!!!”. Auman Ruki yg seksi namun menggelegar ke seantero dunia dan luar angkasa terdengan bagai suara petir yg memekakkan telinga.
All:*tutup telinga*
Reita:”Astaga tu anak sampe mars kali ya?! Suaranya kenceng bgt!”.
Uru:”Jin Meev! Cepet balikin Ruki donk! Lu gak dngar pa dia td bilang apa!”.
Jin Lampu:”Oh, iye2 sabar bu’! Bim salabim Avada kadabra! Yg tinggi jadilah pendek!!!”.
Ruki:”KYAAAA!!!”.
Beberapa saat kemudian Ruki imoet segede semut tlah berada ditelapak tangan Reita.
Reita:”met amet jabang bayi! Kok lu jadi kecil bgt gini Ruki”.
Aoi:”tinggal di teken dah mecedet tu!”.*laugh*
Uru:”waduh, ni jin dari tadi kok gak beres c!”.
Jin Lampu:”maklum mbak, dah 1000 th dalam lampu jd kemampuan agak berkarat *LOL*.
Kai:”kacian Ruki…, trus gimana donk!”.
Ruki:”Zzzz, cuit-cuiiiit!!!”.
Reita:”Busyet dah! dia ngomong apaan, kayak jangkrik gitu kagak kedengeran”.
Jin Lampu:”nih! Gue pinjemin pengeras suara”. *menyodorkan pengeras suara yg entah dr mana datangnya kearah Ruki*.
Ruki:”SONTOLOYO!LU APAIN GUE! POKOKNYA BALIKIN LAGI GUE SEPERTI SEMULA!!!”.
Jin Lampu:”aduh2, kecil2 suaranya dahsyat jg ya! Ok2!! Kali ini pasti berhasil deh!”.
Jin Lampu:”Ehem-ekhem..,*ambil ancang2*. “AvadaAbrakadabra abura kadabura! yg kecil jadilah kau seperti sedia kala”.
“CLING!”.
All:”Wow! Silau man”
Kai:”Nyaaa!Ruki dah balik lagi!”. *skip*
Doyle:”Auuuuu,guk-guk!”.*yahaaa! Majikan gue kontet lagi!*.
Ruki:”yaaah,tinggi gue segini lagi deh!” .*sighs*
Uru:”yg penting km normal, gak ketinggian n gak ke2cilan kan”. *giggles*
Aoi:”iya, terima dg iklas dan syukurilah apa yg telah Tuhan berikan pada mu Ruki…”, *menepuk2 kepala Ruki*.
Ruki:*pouts*
Reita:”Akhirnya lu balik lagi honey! Aq suka dirimu yg seperti ini ajah!”. *penyuk*.
All:”BERPELUKAAAAAN”.
Ruki:”aduh! Gue gak bisa napas nih! Kaliyan mau bunuh gue ya!!”. *tersenggal senggal*.
Jin Lampu:”nah karma tugas q dah beres q pergi dulu ya?”.
Aoi:”eit2! Mw kemane lu! Kita berempat kan belum ngasih permintaan”.
Jin Lampu:”ya gak bisa donk! Kan tadi Ruki dah minta 3 permintaan, jadi y dah gak da permintaan lg yg tersisa, tar ye! Nunggu kaliyan nemuin gue lagi baru 3 permintaan kaliyan q kabulin lagi”.
Ruki:”Jin bobrok lu! Apanya yg terkabul! Kagak ada yg berubah tau!”.
Jin Lampu:”keputusan tdk bisa diganggu gugat! Oce?! Jaa matta ne!! *masuk lampu n langsung terbang tinggi sampai tak terlihat mata*.
Doyle:”Guk-guk-guk,Grrrrr”. *cewek2 n tumpukan tulang gue ilang nih! awas lu ye kalo ketemu lg langsung j ague makan*.
Reita,Uru, Aoi, Kai n doyle: *memandang Ruki tajam,galak, penuh amarah, dengki n aura ingin membunuh*.
Ruki:”Ka-kaliyan kenapa sih? Jgn gitu donk! Yg salah kan Jin amatiran td bkn gue, yak an-ya kan?!”. *siap2 kabur*.
Reita:”harusnya tadi kita kan musyawarah dulu baru ambil keputusan permintaan apa yg mw diajuin, tp lu maen nyosor aje!”.
All:*nods*.
Ruki:eh. Gitu ya? Gomen deh, Td spontan otomatis langsung trpikirkan bgtu j, lagian kaliyan jg kelamaan mikirnya..”.
All: *mendekati Ruki pelan2 siap menerkam*.
Ruki:”Doyle, lu mbela gue kan? Tar gue kasih bonus selusin sosis deh!”.
Doyle:”Grrrr, Guk-Guk kaing Grauurrrg auw!”. *enak aje! Tulang gue segunung cm diganti selusin sosis doank! Gak level layaw!!”.
Ruki:”Waa-aaa, aq pengen ketoilet ni!”.
All: “SERBUUUU!”.*trkam,gigit,bajok,iris,kuliti, panggang ruki bersama2* .

NB: - Tidak ada korban jiwa dlm pembuatan fanfic ini.
- n thx bt detektif Conan yg tlah membantu q memberi nama anjing Ruki cz mirip bgt ma anjing yg da disalah satu episode Conan n namanya Doyle, ywdah q pake j :p, Pa temen2 da yg tw nama sebenarnya anjing Ruki???

Photobucket

Photobucket

Tidak ada komentar:

Free Blog Templates

gazejogja-1412.blogspot.com

gazejogja-1412.blogspot.com